Beritaxx Theme Wordpress Gratis Untuk Portal Berita

Kali ini saya nemu Theme Wordpress Gratis Untuk Portal Berita dengan tampilan yang sangat profesional. Tidak tanggung-tanggung, situs ini membagikan 2 theme wordpress gratis dengan tampilan yang cukup berbeda sehingga bisa bikin kamu pusing mau pilih yang mana.

Blog portal berita saat ini semakin banyak yang bertebaran, apalagi dengan mudahnya akses internet yang kini sudah sampai ke daerah dimana akses tersebut membuat orang-orang di daerah juga ikut meramaikan portal berita.

Awalnya saya berencana untuk mengganti theme dari portal berita saya yang menggunakan theme wordpress bloggingPro. Dan tanpa sengaja saya menemukan theme WP yang dibagikan secara gratis yaitu Beritaxx

Beritaxx Theme Wordpress Gratis

Beritaxx adalah sebuah penyedia theme wordpress yang saat ini masih mengkhususkan penyediaan tema wordpress berita. Mereka meluncurkan 2 produk theme portal berita yaitu Beritaxx dan Aktual.

Tema ini di luncurkan dalam 2 versi yaitu versi gratis dan versi berbayar, namun untuk meningkatkan kepercayaan pengguna. 

Kedua theme tersebut sengaja dilucurkan dalam versi gratis agar calon pengguna bisa menggunakan sebelum memutuskan untuk meningkatkan versinya ke versi berbayar. 

Saat ini tersedia versi lite dari tema Beritaxx yang dapat didownload secara gratis. Dan tema versi Pro belum tersedia.

  • Pengaturan tema pada halaman Sesuaikan / Customizer
  • Tersedia mode Dark / Gelap yang dapat diaktifkan pengunjung
  • Tipografi menggunakan Google font (tersedia 10 font pilihan)
  • Pengaturan umum warna tema untuk latar belakang, teks, dan tautan
  • 1 Widget bertipe Full Block berisi Slider Featured, Slider Latest, dan Trending
  • Inline Related Post berdasarkan pada kategori Pos yang sama

Ada pun review singkat kami setelah melihat theme ini yang kami pisahkan dalam review singkat untuk tiap theme.

Reviews Theme Wordpress Gratis Beritaxx dan Aktual

Karena versi pro belum tersedia maka kami akan review versi gratis dan coba untuk membagikan pendapat kami mengenai theme ini :

Bertitaxx Wordpress Theme

Beritaxx Theme Wordpress Gratis Untuk Portal Berita

Memiliki tampilan profesional portal berita, kita akan di hadapkan pada tampilan beranda yang didominasi warna putih dan merah sebagai tampilan default dari tema WP ini.

Yang paling menarik bagi saya adalah tampilan header yang cukup simple dan juga font yang terlihat menarik dan sangat jelas terbaca.

Headline news bergerak juga memberikan kesan profesional tampilan sebuah portal dan stiky sidebar yang sangat di butuhkan guna pemasangan iklan.

AktualNews Wordpress Theme

Beritaxx Theme Wordpress Gratis Untuk Portal Berita

Memiliki warna dasar biru putih, theme ini mengingatkan kita pada warna dasar dari portal berita detik. Terdiri atas 2 kolom.

Sapa seperti beritaxx, headline news juga ada pada bagian dibawah menu yang menjadi ciri khas sebuah portal berita.

Slot iklan juga sudah disiapkan guna memudahkan pemasangan iklan seperti iklan adsense atau iklan banner. Header yang simple, dengan backgroud biru juga sangat menarik perhatian saya.

Penutup :

Sebagaimana saya tulis pada judul dan awal tulisan, theme WP ini gratis dan untuk mendapatkannya kamu tinggal mengunjungi situsnya.

Download : Beritaxx Theme WP

Semoga theme ini bermanfaat bagi kamu dan kamu bisa membuat portal berita dengan tampilan profesional. Bila ingin melihat tema portal berita lain baca artikel Theme Wordpress mirip cloning Detik.com

Saya hanya orang biasa yang selalu menyemangati diri "Jangan Lelah Untuk Berusaha Sampai Kegagalan Pun Akan Menyerah Pada Semangat Mu"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar, komentar akan dimoderasi, salam sukses !!
© Mawardi Mustafa. All rights reserved. Premium By Raushan Design