Biskal : Andai Aku Bisa

Biskal : Andai Aku Bisa - Kutulis untuk mu yang tak pernah tau tentang perasaan ku padamu, kubuat karena ungkapan hatiku yang tersembunyi dan terpendam sangat dalam di sanubariku. Perasaan cinta yang ku sadari tak mungkin terbalas. Coretan ini akan mengisahkan tentang aku dan perasaan yang kualami.

ilustrasi : freepik.com

Andai aku bisa, itu yang selalu aku pikirkan, ketika melihat mu meneteskan air mata. Andai aku bisa, saat aku melihat mu termenung sedih dan melamun sendirian. Andai aku bisa membuat mu tersenyum ketika kesedihan menyelimutimu. Andai aku bisa, membuat mu melupakan masa sulit yang engkau rasakan kini.

Sayang ku tak mampu untuk membuat itu semua, selain hanya bisa menatap mu. Melihat engkau menitikan air mata yang jatuh menetes membasahi pipimu.

Sayang, tahukah kamu kalau aku sangat mencintai dirimu, walau engkau tak menyadari itu. Aku takut menghapus air mata mu karena aku hanya segelintir kecil orang di sekitar mu.

Aku tak bisa mengusap air mata itu, menghapus kesedihanmu, mengobati kerinduan mu, karena aku bukan siapa-siapa dalam cinta mu.

Sepertinya cinta mu terlalu besar padanya, bahkan sangat besar hingga membuat mu tenggelam di dalamnya. Dan engkau tak mampu melihat cinta lain yang ada di sekelilingmu.

Melalui tulisan ini aku ingin mengungkapkan perasaan ku padamu, walau ku tau tak mungkin engkau membacanya atau mengetahui perasaan ku.

Kujadikan tulisan ini pelepas pelampiasan rasa cinta ku, rasa kesal ku, karena bukan aku yang engkau beri cinta sebesar itu.

Andai aku bisa, hanya kata itu yang terus ada dalam hatiku, bertanya dan berandai bisa melakukan semua hal itu. Tetapi aku tak bisa, karena aku hanya teman di pandangan mu !

Demikian biskal kali ini, dan saya ucapkan terima kasih buat saudara Amir Sang Pujangga Kesepian atas kirimannya.  Baca juga Biskal, Mawar Merah dan Amplop Pink.

Saya hanya orang biasa yang selalu menyemangati diri "Jangan Lelah Untuk Berusaha Sampai Kegagalan Pun Akan Menyerah Pada Semangat Mu"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar, komentar akan dimoderasi, salam sukses !!
© Mawardi Mustafa. All rights reserved. Premium By Raushan Design