Biskal : Hanyalah Sebuah Sandiwara

Aku takjub atas apa yang engkau lakukan, Membuatku terperanjak kagum tak terkira. Perhatian yang engkau berikan terlihat begitu tulus dimataku, hingga membuat aku hanyut dalam derai kasih sayangmu. Begitu sempurna engkau dimataku, seorang gadis yang selalu hadir dalam setiap sepiku, mengisi dan menutupi segala kekuranganku.


Begitulah perjalanan yang kita tempuh bersama. Bergandengan tangan saling bahu-membahu menghadapi problema hidup ini. Yang seakan ujian dan cobaan tak pernah berhenti, namun engkau tetap setia di sisiku.

Kehadiranmu merubah warna hidupku yang mampu menciptakan suasana berbeda dalam setiap tarik nafasku. Menjadikan aku menciptakan sebuah idola baru dalam ranah hatiku. Menciptakan kekaguman padamu seorang gadis yang mampu membuat aku takluk.

Tetapi aku tidak pernah berfikir akan akhir cerita seperti ini. Dalam lamunku selalu terbayang sebuah cerita indah berakhir bahagia. Tapi ini hanya sebuah cerita dengan akhir yang sakit memilukan bagi diriku.

Semua yang kamu lakukan adalah sebuah sandiwara belaka. Engkau bersembunyi dibalik topeng kebohongan yang tak tampak padaku. Sampai hari ini aku baru sadar tentang semua hal. Perhatian dan kasih sayang yang engkau tampakkan adalah palsu.

Engkau hanya mengejar kesenangan belaka dalam hidupmu. Aku pikir engkau seorang gadis yang menyayangiku seorang. Tetapi kenyataannya semua sayang mu terbagi pada banyak insan sepertiku. Bagiku kamu hanya menebar pesona dan harapan palsu. hingga terbuai dalam sandiwara perlakuan manismu.

Bidadariku, ... !! Sungguh aku tak mengira engkau mempermainkan aku. Menjebakku dalam situasi dan kondisi hati yang begitu rindu ingin memilikimu. Tetapi engkau hanya menjadikan ini sebuah sandiwara semata. Tak lebih sebuah permainan yang memiliki akhir.

Menarik untuk dibaca : Ada Apa Dengan Aku

Aku tak sanggup lagi, dan aku minta engkau mengakhiri semua ini, akhiri sandiwara ini agar aku yakin ini bukan sebuah harapan semata. Kutunggu keputusanmu wahai bidadariku ..!!

Saya hanya orang biasa yang selalu menyemangati diri "Jangan Lelah Untuk Berusaha Sampai Kegagalan Pun Akan Menyerah Pada Semangat Mu"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar, komentar akan dimoderasi, salam sukses !!
© Mawardi Mustafa. All rights reserved. Premium By Raushan Design