Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP dan SMA Kab Pangkep (Foto)

Tanggal 17 Agustus sebagai hari peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia adalah momen dimana banyak di adakan kegiatan lomba, salah satunya adalah lomba gerak jalan Tingkat SMP dan SMA/SMK.

Saya coba abadikan beberapa momen dalam bentuk foto, Maaf kalau tidak terlalu bagus, soalnya saya hanya pakai HP. :D

Berikut beberapa foto momen lomba gerak jalan tersebut :

Salah satu peserta gerak jalan dari SMP yang membawa spanduk ucapan selamat hari Kemerdekaan yang diapit oleh dua siswa yang menggunakan pakaian ada Sulawesi Selatan (Baju Bodo).

Masih dari peserta SMP dengan seragam resmi sekolah mereka yang menggunakan rompi biru yang merupakan sekolah favorit atau unggulan.

Polisi dan Satpol PP sedangkan melakukan pengamanan di perempatan jalan untuk mengatur peserta lomba gerak jalan dan kendaraan.

Peserta gerak jalan dari siswa-siswi SMP menggunakan seragam hitam putih yang sedang melakukan variasi barisan dimana momen tersebut di abadikan seorang penonton dengan smartphone yang ada di tangannya.

Peserta gerak jalan siswa-siswi dari tingkat SMA/SMK menggunakan seragam pramuka lengkap sedang melintas di perempatan dan di beri pengamanan oleh pihak Kepolisian dan Satpol PP.

Kembali salah satu peserta gerak jalan dari peserta tingkat SMA/SMK dengan pakaian kotak batik melintas di perempatan jalan.

Kegiatan ini cukup berlangsung lama, pembukaan lomba ini di mulai pada jam 13.30 Wita, namun sampai menjelang 17.30 Wita, jumlah barisan masih sangat panjang.

Karena banyaknya peserta, kegiatan ini sangat ramai dipadati oleh pengunjung dan peserta.

Disclaimer : Anda boleh menggunakan foto ini dan foto lainnya tetapi cantumkan link aktif ke sumbernya, terima kasih.

Saya hanya orang biasa yang selalu menyemangati diri "Jangan Lelah Untuk Berusaha Sampai Kegagalan Pun Akan Menyerah Pada Semangat Mu"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar, komentar akan dimoderasi, salam sukses !!
© Mawardi Mustafa. All rights reserved. Premium By Raushan Design