Peluang Bisnis jadi Affiliate Theme OKETheme

Salah satu cara untuk menghasilkan pasif income menggunakan blog adalah mengikuti bisnis affiliate.

Yaitu sebuah konsep bisnis online dengan cara menjual produk orang lain dan kita akan mendapatkan komisi atas setiap penjualan yang membeli melalui link affiliate kita.


Oke, Bagaimana memulai menjalankan atau mengikuti bisnis affiliate ?

Pertama yang harus dilakukan adalah mencari situs yang memiliki program affiliate partner dengan cara mencari di google dengan mengetikkan "affiliate".

Dan kali ini saya mencoba memilih untuk mendaftar ke salah satu penyedia theme Wordpress lokal yaitu OkeTheme. 

Untuk cara pendaftarannya petunjuk sesuai yang ada pada situs OkeTheme. Karena di sini saya hanya fokus pada review dan alasan mengapa saya mengikuti affiliate dari OkeTheme.

Peluang Bisnis jadi Affiliate Theme OkeTheme

Oketheme merupakan salah satu situs yang menjual theme wordpress yang kebanyakan themenya adalah untuk e-commerce atau online shop.

Karena OkeTheme menjual template wp bisnis maka saya melihat ini adalah peluang dimana banyak yang membuat toko online. Dan berikut mengapa Affiliate OkeTheme jadi pilihan.

Tertarik untuk jadi affiliate OkeTheme silahkan gabung disini.

1. Produknya banyak dibutuhkan

Banyak penjual theme yang menjual template Wordpress yang bisa di rubah menjadi toko online. 

Tapi berbeda dengan OkeTheme yang memang mengkhususkan produknya untuk Toko Online atau e-commerce.

Sehingga tidak lagi membutuhkan settingan yang banyak ketika ingin membuat toko online. Tinggal install theme-nya lalu setting sedikit dan jadi deh toko online-nya.

2. Tampilan theme produknya menarik

Untuk produk yang dijual berupa template wp juga sangat bagus dan terlihat profesional sebagai toko online.

3. Theme khusus affiliate ClickBank dan Amazon

Selain e-commerce online shop, juga terdapat produk khusus untuk memasarkan produk dari ClickBank dan Amazon. Jadi Tanpa butuh produk pun sudah bisa menjual berbagai macam produk.

4. Ada theme untuk Iklan baris

Salah satu theme yang menarik perhatian saya adalah theme Wordpress iklan baris. Situs ini hampir sama dengan situs OLX cuman beda dari sisi penggunaan engine yang menggunakan Wordpress.

5. Cocok untuk memasang iklan PPC seperti adsense

Selain itu, produk OkeTheme termasuk theme high CTR yang banyak di gunakan oleh blog yang menggunakan PPC sebagai tempat mendapatkan penghasilan.

Masih banyak pilihan theme yang bisa di pilih bahkan ada untuk portal berita salah satunya A-Sight Theme Wordpress : Pilihan Terbaik untuk Website Berita.

Demikian artikel kali ini, terima kasih.

Saya hanya orang biasa yang selalu menyemangati diri "Jangan Lelah Untuk Berusaha Sampai Kegagalan Pun Akan Menyerah Pada Semangat Mu"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar, komentar akan dimoderasi, salam sukses !!
© Mawardi Mustafa. All rights reserved. Premium By Raushan Design