Maaf Bila Konten blog Ini Alay

Awalnya saya berfikir untuk menghapus saja konten blog yang terkesan alay. Karena hanya akan merusak blog dan kepercayaan orang pada blog ini karena konten alay.

Konten mana yang terkesan alay ?

Beberapa tulisan seperti puisi atau biskal adalah konten lama yang kembali dipublikasikan kembali untuk mengejar update. (Hal ini jangan ditiru ya, karena kualitas lebih baik dari kuantitas).

Awalnya konten-konten puisi dan sejenisnya dulu menjadi salah satu konten yang banyak di cari pengguna internet tahun itu.

Maaf Bila Konten blog Ini Alay

Bahkan jika di lihat dari tanggal postingan dari semua artikel tersebut, itu dimulai dari tahun 2012 atau sekitar 12 tahun lalu.

Awalnya saya berfikir bahwa ketika tulisan yang ter-draf tersebut dipublikasikan, tanggalnya tidak akan berubah, ternyata tanggal postingannya menjadi tanggal baru sesuai tanggal publikasi.

Padahal seluruh artikel tersebut sudah pernah terpublish, cuman sayang, domain dari blog tersebut saya biarkan expire.

Karena di hosting di blogspot, maka tulisannya tetap ada dan domainnya sendiri telah kadaluarsa. 

Baca juga : Motor Thunder 125 Ku SOLD OUT

Jadi menurut kalian, bagusnya jika artikel tersebut saya buang saja atau simpan sebagai draf cadangan ketika tidak bisa menulis, maka bisa menggunakannya sebagai bahan posting ?

Tolong bantu dijawab di kolom komentar, makasih !

Saya hanya orang biasa yang selalu menyemangati diri "Jangan Lelah Untuk Berusaha Sampai Kegagalan Pun Akan Menyerah Pada Semangat Mu"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar, komentar akan dimoderasi, salam sukses !!
© Mawardi Mustafa. All rights reserved. Premium By Raushan Design