Theme WordPress Gratis untuk Toko Online Easy Store

Easy Store merupakan sebuah theme WP Gratis dari Mistery Themes untuk toko online, tampilan profesional compatible dengan plugin WooComemme

Saya berencana membuat online store untuk bisnis offline saudara saya, dan saya menemukan sebuah theme Wordpress gratis yang cantik untuk toko online. Nama temanya easy store,

Pengguna toko online semakin berkembang seiring dengan kondisi dimana saat ini semua hal bakal di digitalisasi. Selain itu, toko online merupakan satu wadah yang sangat cocok untuk menjual berbagai produk agar para pedagang tidak tergantung pada e-commerce 100 persen.

Easy Store Theme, merupakan sebuah theme WP untuk online store (toko online) yang bisa digunakan secara gratis.

Tema Wordpress ini disediakan dalam dua versi yaitu gratis dan versi berbayar. Tujuannya adalah, kamu bisa menggunakan versi gratis terlebih dahulu untuk uji coba. Namun dengan versi gratis kamu sudah bisa membuat toko online secara profesional.

Theme WordPress Gratis Toko Online Easy Store

Theme WordPress Gratis untuk Toko Online Easy Store

Easy Store merupakan sebuah theme WP dari Mistery Themes yang di khususkan untuk toko online, dengan tampilan profesional yang compatible dengan plugin seperti WooCommerce.

Easy Store adalah tema e-commerce yang dirancang dengan profesional dan sepenuhnya kompatibel dengan plugin WooCommerce yang paling populer. Tema ini hadir dengan desain yang bersih dan elegan serta ramah bagi pengembang. Tema ini sepenuhnya responsif, siap diterjemahkan, ramah SEO, dan kompatibel dengan WooCommerce, YITH WooCommerce Wishlist, serta plugin populer lainnya. Gunakan tema ini untuk situs web e-commerce kamu, dan kamu akan merasakan pengalaman terbaik. (Wordpress.org).

Beberapa keunggulan dari Theme WordPress Gratis Easy Store antara lain :

1. Header

Pada bagian header cukup menampilkan banyak fitur penting misalnya alamat toko, email dan nomor telpon. Serta menampilkan kolom search per-kategori. Memudahkan navigasi bagi pengunjung untuk menemukan produk yang mereka cari.

Terdapat pula logo sebagai penguat branding toko online serta menu yang juga memiliki fungsi navigasi lebih umum ketimbang melalui pencarian.

2. Beranda

Beranda atau homepage, menampilkan tampilan yang profesional sebagai sebuah toko online yang akan meningkatkan kepercayaan pengguna. Dengan tampilan yang bersih serta tertata rapi, tentu para pengunjung akan menilai bahwa toko online ini adalah toko yang bisa di percaya.

Menarik untuk dibaca : Landing Page WordPress Theme SalesPro Membuat Website Penjualan

3. Single Post

Pada bagian posting atau single post, widget akan berada disebelah kiri yang memuat berbagai macam kategori, kotak pencarian dan berbagai tabel penting untuk menemukan produk yang lebih spesifik.

Terdapat pula area gambar, harga serta informasi singkat dari produk yang sedang di baca. Memiliki add to cart atau langsung membeli juga tersedia.

4. Footer

Pada bagian footer terdapat space yang cukup luas untuk menampilkan berbagai widget dengan tiga kolom yang cukup untuk menampilkan berbagai informasi penting seperti alamat toko, maps atau katalog sebagai informasi tambahan untuk lebih meningkatkan kredibilitas toko online kamu.

Menarik untuk dibaca : Theme WP SEO Friendly Simple Clean SuperFast

5. Struktur SEO

Ini adalah hal terpenting dari sebuah theme Wordpress yaitu struktur SEO On Page, dan theme ini telah di buat dengan struktur SEO yang sangat baik.

Penempatan H1, H2, H3 dan seterusnya telah di susun rapi sehingga theme ini sangat bagus untuk kualitas SEO-nya sendiri.

Theme WordPress Gratis untuk Toko Online Easy Store

Berdasarkan informasi dari salah satu tool penguji theme tools.pingdom.com, kualitas dari struktur tema ini sangat baik.

Demikian artikel Theme WordPress Gratis untuk Toko Online Easy Store, selamat membuat toko online kamu. Cobalah versi gratis dan bila memang membutuhkan versi berbayarnya, kamu bisa upgrade lain waktu.

Saya hanya orang biasa yang selalu menyemangati diri "Jangan Lelah Untuk Berusaha Sampai Kegagalan Pun Akan Menyerah Pada Semangat Mu"

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar, komentar akan dimoderasi, salam sukses !!
© Mawardi Mustafa. All rights reserved. Premium By Raushan Design